Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ingin Hilang Ingatan Lyric

Ingin Hilang Ingatan Lyric. Web 🔽selamat menikmatihallo sahabat pendengar projectlydengerin lagu ini yukk😍 ️⏮️⏭️ ️🎵judul lagu : Web ingin hilang ingatan lyrics:

INGIN HILANG INGATAN ROCKET ROCKERS Cover by Lia Magdalena (Lyrics
INGIN HILANG INGATAN ROCKET ROCKERS Cover by Lia Magdalena (Lyrics from www.youtube.com

Web translation of 'ingin hilang ingatan' by rocket rockers from indonesian to english Yeah, this could be your last drink from a stranger in a bar the last time that you're dancin' in unfamiliar arms yeah, this could be your last first kiss, if we do this thing. Web menghilanglah dari kehidupanku enyanhlah dari hati yg tlah hancur kehadiran sosokmu kan menyiksaku biarkan disini ku menyendiri pergilah bersamanya.

Yeah, This Could Be Your Last Drink From A Stranger In A Bar The Last Time That You're Dancin' In Unfamiliar Arms Yeah, This Could Be Your Last First Kiss, If We Do This Thing.


Ingin hilang ingatan📀original song : Web ingin hilang ingatan lyrics: Web translation of 'ingin hilang ingatan' by rocket rockers from indonesian to english

Web Doobie, Real Name Eric Williams, Is A Rising Rapper From Columbus, Ohio.


Menghilanglah dari kehidupanku / enyahlah dari hati yang telah hancur / kehadiran sosokmu kian menyiksaku / biarkan di sini ku. Web 🔽selamat menikmatihallo sahabat pendengar projectlydengerin lagu ini yukk😍 ️⏮️⏭️ ️🎵judul lagu : Menghilanglah dari kehidupanku / enyahlah dari hati yang telah hancur /.

Web Biarkan Di Sini Ku Menyendiri Pergilah Bersamanya Di Sana Dengan Dia Yang Ada Segalanya Bersenang Senanglah Sepuasnya Biarkan Di Sini Ku Menyendiri Terlintas.


Web hilang ingatan agar semua terlupakan…. Web hallo kak.kali ini pandawa menyajikan salah satu lagu dari rocket rockers yaitu [ ingin hilang ingatan ] dan juga telah di cover oleh kak rezha regita. Web rocket rockers ingin hilang ingatan lyrics:

Web Menghilanglah Dari Kehidupanku Enyanhlah Dari Hati Yg Tlah Hancur Kehadiran Sosokmu Kan Menyiksaku Biarkan Disini Ku Menyendiri Pergilah Bersamanya.


Post a Comment for "Ingin Hilang Ingatan Lyric"