Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lyric Lagu Sheila On 7 Buat Aku Tersenyum

Lyric Lagu Sheila On 7 Buat Aku Tersenyum. Lirik lagu my lovely by sheila on 7. Lirik lagu generasi patah hati by sheila on 7.

Lirik Lagu Buat Aku Tersenyum Sheila On 7 Lirik Hostze Lirik Lagu
Lirik Lagu Buat Aku Tersenyum Sheila On 7 Lirik Hostze Lirik Lagu from lirik.hostze.net

Buat aku tersenyum artist : Lagu buat aku tersenyum dirilis pada 2002 dan dimuat dalam album bertajuk 07 des. Ku masih asyik sendiri tersenyum jari menari, ku lihat dia menari tak pernah ada sedih meski sesekali perih, meski sesekali perih.

Lirik Lagu Generasi Patah Hati By Sheila On 7.


Jacket repair in columbus on yp.com. Jangan kau pergi untuk menghindar. G em d d7 datanglah sayang, dan biarkan ku berbaring g em d d7 di pelukanmu walaupun tuk sejenak… g em d d7 usaplah dahiku dan.

Usaplah Dahiku Dan ‘Kan Kukatakan Semua.


Buat aku tersenyum artist : Datanglah sayang dan biarkan ku berbaring di pelukanmu walau untuk sejenak usaplah dahiku dan kan kukatakan semua. Bila 'ku lelah tetaplah di sini jangan tinggalkan aku sendiri bila 'ku marah biarkan kubersandar jangan kau pergi untuk menghindar.

Di Pelukanmu, Walaupun ‘Tuk Sejenak….


Lagu yang ditulis oleh duta ini diunggah. Lagu buat aku tersenyum dirilis pada 2002 dan dimuat dalam album bertajuk 07 des. Rasakan resahku dan buat aku tersenyum.

Usaplah Dahiku Dan Kan Kukatakan Semua.


Datanglah sayang, dan biarkan ku berbaring. Datanglah sayang, dan biarkan ku berbaring di pelukan mu, walaupun untuk sejenak usaplah dahiku, dan kan kukatakan semua. Our highly skilled network chooses to work with us because of our commitment to people, process and technology.

Lirik Dan Chord Lagu Aku Kehilanganmu Dari Dmasiv.


Datanglah sayang dan biarkan ku berbaringdi pelukanmu walaupun tuk sejenakusaplah dahiku dan kan kukatakan semuabila kulelah tetaplah disinijangan tinggalkan. Di pelukanmu walaupun tuk sejenak. Ku masih asyik sendiri tersenyum jari menari, ku lihat dia menari tak pernah ada sedih meski sesekali perih, meski sesekali perih.

Post a Comment for "Lyric Lagu Sheila On 7 Buat Aku Tersenyum"